Horizontal menu

Senin, 23 Juli 2012

Introduction from authors !

Oke sahabat-sahabat saya yang ganteng dan cantik, mungkin kalian udah pernah nemuin artikel-artikel dari aku sebelumnya, buat yg udah pernah baca di sini saya berterimakasih sekali, buat yang belum mungkin ini saatnya kalian kedatangan seseorang yang sudah di prediksikan di dalam kitab kitab suci , ya its me , its azmi.
Sebelumya mungkin kalian semua pada bertanya-tanya kenapa sih bikin blog baru ? ya pertanyaan dasar sekali ya, oke bisa saya jawab bahwa pada dasarnya blog saya yg lama udah banyak membawa kenangan, mulai dari tembang kenangannya bob tutupoli sampai kenangan terindahnya samsons. ngak, pada intinya aku pengen pindah aja, so this is my way and I know that im (not) handsome.

Trus ada lagi pertanyaan dari kalangan gay yang menyatakan kenapa sih gak di remake aja blog yang ada trus dikasih sentuhan-sentuhan baru ? gue males, jujur, kayaknya blog yg lama udah jera aku jadiin bahan curhatan dan cerita yg gak jelas kayak ada lomba lempar tabung elpiji. Kalo belum ada yang sempet denger kabar gembira lomba tersebut, baca dulu deh.

Di twitter juga banyak yang nanya, trus apa sih yang pengen lo jual di blog baru lo ? ya, pembaca setia aku yang pakai kata “lo” udah pasti ada di pulau seberang sana, di wilayah yang saat ini penuh dengan kemacetan. Aku klarifikasi dulu bahwa aku gak pernah yang namanya jualan, jadi di blog baru ntar aku akan ngasih “fresh from the open”. Cerita segar yang pengen aku kasih intinya.

Terakhir, aku mikir dan nanya sama benak aku sendiri, kapan-kapan ya ada orang di twitter nanya, kaum gay nanya ttg blog gue yang baru , mungkin cewek-cewek yang ada pada serial Baywatch juga pada nanyain, ini kayak orang habis tidur panjang trus bangun dengan sugesti dari Mario teguh trus bikin blog baru, ya kayak aku sekarang.

And the last, I will this is the good beginning to spread what I want

Yes, Its Azmi!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar